Iklan

Ngopi Bareng Bersama Babinsa Koramil 01/Jatinegara di Kampung Pancasila

16 Februari 2022, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T05:41:23Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA | JAKARTA TIMUR — Bertempat di Kampung Pancasila RW. 01, Kelurahan Bidara Cina, Babinsa Pelda Waridi, Serda Rustam Ngopi bareng warga bahas Kamtibmas lingkungan dan membagikan Masker ke warga yang melintas di kampung Pancasila, Rabu (16/02/22).



Dalam kegiatan Ngobrol bareng penuh inspirasi dengan ketua RW.01 H. Oktaf, Satpol-PP Dedi dan warga di kampung Pancasila, Pelda Waridi menjelaskan bahwa kita secara bersama-sama harus bisa menjaga lingkungan, baik masalah kebersihan, keamanan dan disiplin warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.



Kegiatan ngopi bareng ini bertujuan untuk memberikan wawasan pengetahuan kebangsaan terhadap warga agar dalam kehidupan sehari-hari saling hormat menghormati, bergotong royong, tetap berbudaya adat ketimuran yang berdasarkan Pancasila.



Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membentuk jiwa yang berkebangsaan, berkarakter dan dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat.



“Dengan memberikan inspirasi tentang pemahaman nilai-nilai Pancasila, kita dapat meningkatkan pengetahuan tentang nilai-nilai Pancasila serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari yang berlandaskan Pancasila,” tandasnya.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngopi Bareng Bersama Babinsa Koramil 01/Jatinegara di Kampung Pancasila

Terkini

Iklan