Iklan

MAXCI Kopdargab Forum Bikers.

28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T10:30:29Z
MAXCI Kopdargab Forum Bikers

Gema Jakarta, Silaturahmi tanpa batas kali ini MAXCI realisasikan dengan menjadi salah satu komunitas sebagai peserta yang menghadiri acara Kopdargab Forum Bikers di Sariater Subang pada tanggal 27 Maret 2022.

Om Cecep Hendra dari Purwakarta dan Om Andri dari Subang mewakili MAXCI untuk ikut serta dalam acara Kopdargab tersebut. 

Acara Kopdargab Forum Bikers tersebut di prakarsai oleh Om Teddy dan Babeh UJ, diikuti dari beberapa Komunitas / Club / dan Single Fighter. 

Tujuan dari acara tersebut adalah kita jadi saling mengenal dari berbagai kalangan bikers, dan yg paling utama kita bersilaturahmi antar bikers, waloupun kita berbeda bendera bisa bersatu di dalam sebuah kebaikan, karena ada sesi pemberian donasi kepada pesantren anak-anak yatim di desa ciater. Dan dana tersebut diperoleh dari donasi naik logo dan donasi yang lainnya.  

Kopdargab Forum Bikers kali ini mengusung tema "Ngariung Sebelum Bulan Ramadhan Di Sariater Subang".

Acara dimulai dari pukul 09.00 untuk registrasi para peserta Kopdargab Forum Bikers,  dan jam 10.00 sebagai pembukaan , lalu ditutup ada pukul 16.00, sehingga pukul 16.30 para peserta sudah bisa balik ke rumah masing-masing.

Harapan MAXCI kedepan adalah, MAXCI bisa makin sering silaturahmi dengan agenda mengadakan kopdargab atau sowan dengan komunitas-komunitas lain, baik itu sesama Maxi Series Yamaha, maupun dengan variant lain.

Karena bagi MAXCI,  silaturahmi tanpa batas tidak hanya di social media saja, tetapi harus direalisasikan di lapangan. 

Dan semoga ibadah puasa Ramadhan kita di terima oleh Allah dan mendapatkan ridho NYA. Aamiin. 

Salam Silaturahmi Tanpa batas dari MAXI COMMUNITY INDONESIA (MAXCI)

Reporter : Hendri effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MAXCI Kopdargab Forum Bikers.

Terkini

Iklan