Iklan

Putra Setia Kota Tangerang Ikut Ramaikan Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open

27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T12:56:20Z

Gema Jakarta, Tangerang Kota - Dalam rangka ikut meramaikan pencarian bibit pesilat kota tangerang silat benteng champions open, dari perguruan putra setia  ambil bagian dengan mengikuti turnamen silat benteng champions open, bertempat di Metropolis, Kota Tangerang, Sabtu (26/03/22).

Budi Prayogo selaku Ketua Cabang Jakarta mengapresiasi Putra Setia Kota Tangerang ikut turnamen di Silat Benteng Cisadane Champions Open. "Semoga kedepannya semakin berkembang putra setia dalam kegiatan berlatih." ungkapnya.

"Saya merasa bangga sekali beberapa kali dengan putra setia pusat sudah melahirkan banyak prestasi khususnya kota tangerang, dibawa didikannya Rukhiyat yang sering ikut turnamen-turnamen olah raga pencak silat." ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Rukhiyat Ketua DPW Putra Setia Banten yang akrab dengan panggilan Iyat menuturkan, "Saya sebagai Ketua DPW Putra Setia Banten, sangatlah bangga teruntuk anak-anak didik saya yang sudah giat berlatih, sehingga dapat mengikuti turnamen-turnamen yang sering diadakan, khususnya yang saat ini kita ikuti Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open di Metropolis Kota Tangerang," tuturnya iyat.

"Harapan saya, semoga kedepannya putra setia dapat melahirkan generasi-generasi berprestasi, yang lebih baik lagi dari saat ini." harapan iyat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para guru besar dan guru muda putra setia yang sudah mendukung kegiatan kami di Kota Tangerang dan sekitarnya." ucap iyat. 

Usman selaku Sekjend Putra Setia DPW Banten menyampaikan apresiasi atas prestasi putra setia diturnamen silat Benteng Cisadane Champions yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Kota Tangerang, yang saat ini berlangsung. "Semoga kedepannya putra setia semakin maju dan sukses." ringkasnya (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra Setia Kota Tangerang Ikut Ramaikan Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open

Terkini

Iklan