Iklan

Ngeri! Diacara Harlah PPBNI Ke-1, Ketua DPC PPBNI Jakbar Foto Bareng Mak Lampir

27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T14:08:04Z
Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara Tampak Berpose dengan 'Mak Lampir' di acara Harlah PPBNI ke-1 di Bekasi, Sabtu (26/3/2022)

Gema Jakarta, Bekasi - Puncak acara Harlah Ke 1 Ormas PPBNI satria Banten yang jatuh pada 23 Maret 2022 dirayakan di Gedung Oso Sport Center Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/3/2022) pagi. 

Ribuan kader dan anggota ormas PPBNI Satria Banten menghitamkan tempat acara tersebut. Salah satunya dari Kepengurusan dan Anggota DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat yang dikomandoi oleh Abah Olon Sahara.

Pantauan tim Media GMN, tampak ratusan kader dan Anggota PPBNI Satria Banten yang berasal dari Jakarta Barat ikut memadati acara sejak pagi, sesekali mereka berpose foto bersama dengan seorang wanita yang berpenampilan layaknya 'Mak Lampir'.

Terlihat juga, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Olon Sahara pun ikut berpose foto bersama dengan seorang wanita yang berpenampilan layaknya 'Mak Lampir'. 

Sebagaimana diketahui, Kader Anggota dan Pengurus dari DPAC dan Ranting PPBNI Satria Banten Se-Jakarta Barat dari tempat nya masing-masing meluncur menuju Posko DPC dengan mengendarai kendaraan roda dua dan empat, dengan memakai baju dan atribut hitam yang merupakan icon PPBNI Satria Banten.

Ketua DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat, Olon Sahara menyampaikan rasa terima kasih kepada sedulur Pengurus dan Anggota PPBNI Se-Jakarta Barat atas partisifasi dan kehadirannya.

DPC PPBNI Satria Banten Jakarta Barat Hadiri Harlah PPBNI Satria Banten ke 1 di Bekasi, Sabtu (26'3/2022)


"Saya menyampaikan terima kasih serta rasa bahagia, bangga atas suksesnya Harlah PPBNI yang pertama, dan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota yang ikut berpartisfasi secara moril maupun materil," ungkapnya. 

Melalui pesan WA dan mewakili Pengurus DPP PPBNI Satria Banten, Moch Oyim Sugriwa mengucapkan terima kasih yang disertai rasa bahagia dan bangga atas suksesnya Harlah PPBNI yang Pertama. 

"Hal ini adalah merupakan tolak ukur kemauan dan kemampuan, keteguhan dan kesungguhan dalam mengemban amanat organisasi selain dari pada kekompakam dan kebersamaan yang satu jiwa satu rasa," ungkapnya. (Heri Al Bantani) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngeri! Diacara Harlah PPBNI Ke-1, Ketua DPC PPBNI Jakbar Foto Bareng Mak Lampir

Terkini

Iklan