Iklan

Sambut Bulan Ramadhan 1443.H TPA Al-Ikhlas Kelurahan Angke Adakan Penutupan Sementara

27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T15:42:25Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443.H, Taman Pendidikan Alquran (TPA) Musholla Al-Ikhlas yang berlokasi di Rw.04 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat mengadakan penutupan sementara, Minggu (27/03/2022).


Penutupan yang bersifat sementara ini bertujuan agar mendapatkan kelebihan dan khusyuan dalam beribadah di bulan Ramadhan.


Giat yang diisi oleh pembacaan sholawat berjanji dan penampilan para santriwan dan santriwati serta santunan ini dihadiri oleh Ketua Musholla Al-Ikhlas, Ustad Ummul.M, pengurus RW, Narmin, Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi, para ketua Rt dan dewan guru TPA Al-Ikhlas.


Dalam sambutannya Ummul mengucapkam terimakasih pada para donatur dan jamaah semua atas kontribusinya, baik dari segi makanan atau segi pinansial.


Sementara Narmin dalam sambutannya berpesan pada para remaja khususnya dan para santriwan santriwati untuk tidak menyalakan petasan karna di kwatirkan dapat menyebabkan kebakaran dan dapat melukai orang lain dan diri sendiri.


Beliau juga berharap agar petugas yang membangunkan saur tidak terlalu awal,  terlebih para ibu ibu agar hati hati bila memasak, jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala apalagi sampai tertidur. (Yoes)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Bulan Ramadhan 1443.H TPA Al-Ikhlas Kelurahan Angke Adakan Penutupan Sementara

Terkini

Iklan