Iklan

Dalam Moment Buka Bersama, FWJI Jakarta Barat Gelar Rakor ke-2 di KungFu Live Seafood

16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T23:05:09Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Jakarta Barat — 
Setelah rapat pertemuan di ruang Kantor Dewan Kota Walikotamadya Kota Administrasi Jakarta Barat, pada Kamis, (14/4 2022) pukul 13.00 WIB, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Koordinator Wilayah Jakarta Barat kembali mengadakan rapat pertemuan yang ke 2, yakni membentuk kepengurusan FWJI Jakbar 2022 di KungFu Live Seafood Cengkareng, Jumat (15/04/2022)

Rapat pertemuan ke 2 tersebut, dibarengi dengan buka puasa bersama. Dihadiri oleh para pembina, penasehat dan anggota, hadir juga Ketua Umum FWJI yang akrab disapa Opan beserta Bendahara Umum, Wulan.

Pada kesempatan itu, Wawan sebagai Ketua Korwil FWJI Jakbar memaparkan Visi dan Misi nya dalam kata sambutan, sebagai berikut :

Visi :
Bergerak dan bekerja sesuai pedoman

Misi : 
- Mengedepankan kemaslahatan umum,
Bekerja secara teamwork agar mampu mencapai sesuai ekspetasi secara bersama.

- Loyalitas bersama demi kesejahteraan bersama.

- Mengimplementasikan secara profesional

-  Menjaga marwah srsama anggota atau tidak saling bersinggungan satu sama lain (sinergitas)

"Terimakasih sudah mempercayai saya memimpin Forum ini di Jakarta Barat,harapan saya kita semua bisa bersama-sama mewujudkan visi dan misi tersebut, agar sesuai ekspetasi. Kita juga akan bersinergi dengan Polri, TNI dan Instansi terkait. Tak hanya itu, kita juga akan bersinergi dengan para organisasi Pers khusus nya yang berada di wilayah Jakarta Barat" kata Wawan dalam sambutannya, Jumat (15/04/2022)

Lebih lanjut, ketua FWJI Jakbar ini juga meminta kepada para anggotanya membangun solidaritas yang lebih kuat lagi antar sesama wartawan, dan turut hadir di tengah masyarakat dalam kontrol sosial.

Di tempat yang sama, Ketua Umum FWJ Indonesia Opan yang turut hadir, berpesan kepada seluruh anggota yang hadir, "Kedepankan hubungan humanis kepada masyarakat. Saling membantu sesama wartawan, kedepankan solidaritas sesama anggota FWJ Indonesia" ujarnya dalam kata sambutan. 

Disambung, Pembina FWJI Jakbar Bang Minca berharap untuk saling berbagi dalam pekerjaan "Kepada teman-teman wartawan juga jangan ragu untuk menanyakan segala hal terkait di lapangan" tegasnya. 

Kemudian Bang Alam sebagai pelopor FWJI wilayah Jakarta Barat, dalam sambutannya juga senada dengan pembina yang lain berharap Korwil Jakarta Barat bisa lebih maju lagi, kedepankan teamwork sebagaimana visi dan misi Ketua.

Selanjutnya, Mustofa sebagai Penasehat berpesan kepada para insan Pers yang tergabung di FWJI Jakbar, "Bekerjalah dengan iklas pasti Allah meridhoi itu semua," ungkapnya.

Untuk diketahui, rapat pertemuan ke 2 FWJI Jakbar yang dibarengi dengan buka bersama ini di mulai dari pukul 16.00 WIB. Para pengurus terpilih melakukan diskusi untuk merencanakan, menetapkan kebijakan dan mengambil keputusan yang dipimpin oleh Ketua dan Sekjen FWJI Jakarta Barat sampai adzan magrib berkumandang, lalu para hadirin menikmati hidangan buka puasa. 

Setelah itu, acara dilanjut kembali jam 20.30 WIB. Dimana Ketua FWJI Jakbar, beserta pembina dan penasehat memaparkan pemikirannya. Ditambah paparan yang memotivasi dari Ketum dan Bendum FWJI. (Tim FWJI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Moment Buka Bersama, FWJI Jakarta Barat Gelar Rakor ke-2 di KungFu Live Seafood

Terkini

Iklan