Iklan

Danrem 051/Wkt Buka Puasa Bersama Prajurit dan ASN Sekaligus Pemberian Tali Asih Pada Anak Yatim

18 April 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T21:15:29Z


NEWS GEMA Danrem, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak Yatim Piatu dan seluruh prajurit serta PNS Korem 051/Wkt sekaligus pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu dan peringatan malam Nuzulul Qur'an. Pada kegiatan tersebut menghadirkan Ustaz K.H. Akhmad Khoiriri, S.Ag.,pengasuh Yayasan Gema Insan Amanah sebagai penceramah, sedangkan acara bertempat di Masjid AL-Fattah Makorem 051/Wijayakarta, Jl Niaga Raya Cikarang Baru jababeka, Senin (18/4/2022).



Hadir dalam acara Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P.,M.M., para Kasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya dan pengurus, Kabalak serta prajurit dan PNS Korem 051/Wkt beserta adik-adik dari Yatim Piatu Gema Insan Amanah, Pondok Pesantren Nurul Falah, Yayasan Alhamdulillah dan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim).Sebanyak 100 orang.


Danrem, dalam sambutannya mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap prajurit dan PNS, semoga ibadah puasa yang tengah dilaksanakan memasuki hari ke-17 Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 


@Sumber : penrem051/wkt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt Buka Puasa Bersama Prajurit dan ASN Sekaligus Pemberian Tali Asih Pada Anak Yatim

Terkini

Iklan