Iklan

Diacara Pelantikan, Lurah Pluit: Pengurus RW, Mulai Saat Ini, Layani RT dan Masyarakatnya

22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T16:33:42Z
Helwin Ginting Lurah Pluit Saat Memberikan Sambutan Pelantikan Pengurus RT dan RW 01 Kelurahan Pluit di Resto Apung, Jakarta Utara, Jumat (22/4/2022)

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Lurah Pluit Helwin Ginting, resmi melantik Pengurus RT dan RW. 01 Kelurahan Pluit untuk massa bakti periode 2022-2025 bertempat di Resto Apung Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/4/2022).

Dalam sambutannya, Abdul Karim Ketua RW 01 Kelurahan Pluit, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga RW 01 juga kepada Lurah, Wakil Camat, LMK, FKDM serta kepada para Pengurus RT 001 sampai 010/01.

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita bisa melaksanakan pelantikan kepengurusan RT dan RW, terima kasih juga kepada pemilik Resto Apung atas kepercayaan penggunaan fasilitasnya untuk acara pelantikan pengurus RT dan RW," ujar Ketua RW 01 Abdul Karim.

Pelantikan Pengurus RT dan RW 01 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan di Resto Apung


Dikesempatan yang sama, Helwin Ginting Lurah Pluit berharap agar Ketua RT dan Ketua RW selalu berkolaborasi bersama pemerintah dan bersinergi dengan warga masyarakat.

"Ayo kita berkolaborasi bersama RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi," ucap Helwin Ginting Lurah Pluit dengan nada semangat. 

"Pengurus RW yang telah dilantik, mulai hari ini layani RT nya dan layani masyarakatnya, dan Siapapun RT nya, mulai saat ini harus melayani semua warga di wilayah ke RT-annya," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Camat Penjaringan Holi Sutanto, ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan Pengurus RT dan juga RW.

"Alhamdulillah, saat ini telah terselenggara pelantikan Pengurus RT dan RW terlebih dengan memiliki susunan kepengurusan RW yang telah lengkap," ucap Wakil Camat Holi Sutanto mengawali sambutannya.

Ia juga mengapresiasi dengan adanya susunan kepengurusan RW 01 Bidang Rukamat (Rukun Kematian) yang diketuai oleh Ustad Doly Darmawan. 

Pantauan tim Media, acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus RT dan RW yang tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) tersebut berjalan dengan lanca. Acara diakhiri dengan do'a dan buka puasa bersama. (her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diacara Pelantikan, Lurah Pluit: Pengurus RW, Mulai Saat Ini, Layani RT dan Masyarakatnya

Terkini

Iklan