Iklan

Ketua RW.03 Cengkareng Timur, Rustam Effendy Santuni 300 Anak Yatim dan Dhuafa

23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T15:36:12Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa, banyak masyarakat berlomba lomba untuk membagikan rezekinya.


Seperti yang dilakukan H.Rustam Effendy S.Pd, M.M, Ketua RW.03 Kelurahan Cengkareng timur, Cengkareng Jakarta Barat yang menyantuni anak yatim piatu pada bulan Ramadhan tahun ini, dan sudah menjadi kegiatan rutin untuk dapat saling berbagi dan menebar kebahagiaan serta keberkahan di bulan yang suci ini.


Sebanyak 300 anak yatim dan dhuafa mendapat santunan dan paket sembako dari Rustam Effendy yang juga ketua Forum RT-RW Jakarta Barat. Acara dikan di rumahnya, jalan Nusa Indah, Cengkareng Timur, Sabtu (23/04/2022) .


Saat di konpirmasi oleh awak media, Rustam menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setahun dua kali, beliau berharap dapat terus istiqomah untuk terus dapat berbagi pada anak yatim dan kaum dhuafa.

" kami juga berharap agar wilayah RW.03 khususnya dan umumnya wilayah cengkareng dapat lebih maju, aman dan tentram," ujar Rustam Effendy.




Selain menyantuni anak yatim dan dhuafa, acara ini juga diisi tausiyah oleh ulama setempat dan dihadiri oleh para pengurus RW dan Ketua RT.01 sampai dengan RT.013, para tokoh masyarakat dan Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua RW.03 Cengkareng Timur, Rustam Effendy Santuni 300 Anak Yatim dan Dhuafa

Terkini

Iklan