Iklan

Kodim 0505/JT Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI, Satu Komitmen Jaga Pancasila dan NKRI

25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T07:35:51Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Dalam rangka satukan visi dan misi  Keluarga Besar TNI AD, Kodim 0505/JT menggelar pembinaan Komunikasi Sosial dengan keluarga Besar TNI AD yang bertempat di Aula Makodim 0505/JT Jl Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Rabu (25/05/22).

Komunikasi sosial Kodim 0505/JT bersama keluarga besar TNI (KBT) ini mengangkat tema” TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI” kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya serta menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.



Kasdim 0505/JT Letnan Kolonel Inf Ali Cahyono, S.Kom, M.Tr (Han) mewakili Dandim 0505/JT pada kegiatan Komsos tersebut mengatakan, kegiatan Komsos Kodim 0505/JT dengan keluarga besar TNI bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan sinergitas antara Aparat Komando Kewirausahaan dengan Keluarga besar TNI di wilayah teritorial Kodim 0505/JT, sehingga dapat mewujudkan keharmonisan dengan keluarga besar TNI dan dapat berperan aktif dalam upaya bela negara dalam mendukung tugas Apkowil diwilayah Kodim 0505/JT.



Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi yang mengisi materi Wasbang pada kegiatan Pembinaan Komunikasi sosial ini, menyampaikan kepada peserta Keluarga Besar TNI diantaranya HIPAKAD, FKPPI, PPM hendaknya menjadi suri tauladan dalam setiap kegiatan dilingkungan masyarakat dalam bentuk nyata pengabdian kita sebagai keluarga besar TNI, untuk menghormati para pendahulu kita pahlawan Kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam membela tanah air Indonesia.



Mayor Czi Jarmadi berharap rasa jiwa patriot bangsa, dalam pembinaan Komunikasi sosial untuk membentuk Karakter Sumber daya manusia yang tangguh sebagai modal pembangunan bangsa harus melekat didalam jiwa para pemuda, pemudi dilingkup Keluarga besar TNI.



Hadir dalam kegiatan Binkomsos ini, Mayor Inf Dasiya Danramil 02/Matraman, Mayor Czi Jarmadi Danramil 01 Jatinegara, Plh.Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Arh M. Sianturi, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan SE, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Ketua Hipakad Ernes beserta anggota, FKPPI Wahyono beserta anggota, PPM Yoski Panatela dan pendukung Giat Stafter Kodim 0505/Jakarta timur.


Sumber: Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0505/JT Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI, Satu Komitmen Jaga Pancasila dan NKRI

Terkini

Iklan