Iklan

Tingkatkan Pemahaman Aplikasi Smart, Korem 051/Wkt Gelar Bimbingan Teknis Aplikasi Smart dan Cap-Out IKPA Satker

25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T06:13:07Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Kasiren Korem 051/Wkt Letkol Inf Kohir, memimpin kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi SMART dan Cap-Out IKPA Satker Korem 051/Wkt TA 2022, yang diikuti oleh Satker jajaran, bertempat ruang Binter Lantai II, Selasa (24/5/2022).
Hadir sebagai nara sumber Ndaru Muchtarom Anantadi dan Wiwik Septi Yudiningsih, S.E., penjabat  Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan KPPN Bekasi. 



Para peserta dibekali sejumlah materi tentang pengoperasionalan dan peningkatan kemampuan teknis terkait teknik-teknik pengoperasian, pengisian dan penginputan melalui aplikasi SMART. Dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman satker terkait mekanisme pelaporan data capaian output, dilakukannya simulasi pengisian data capaian output pada Aplikasi.



Kasiren Korem 051/Wkt Letkol Inf Kohir. dalam arahannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan Aplikasi SMART dan Cap-Out IKPA ini diharapkan seluruh peserta dapat menyerap seluruh ilmu yang telah diajarkan, harapannya serta dapat menerapkan dan menyosialisasikan di satuan masing-masing guna mendukung pelaksanaan kegiatan administrasi di bidang perencanaan dan anggaran.


sumber@penrem051/Wkt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pemahaman Aplikasi Smart, Korem 051/Wkt Gelar Bimbingan Teknis Aplikasi Smart dan Cap-Out IKPA Satker

Terkini

Iklan