Iklan

Pasca Idul Fitri, Citra Bhayangkara Sub Sektor Angke Polsek Metro Tambora Adakan Giat Halbi

17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T17:53:26Z
Dari Kiri, Babinsa, Serda Sario St, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, T.10.3 Ambon, H.Dody Sunandar dan T.10.3 Cepu, Yustrisna

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas) atau yang biasa di kenal dengan Citra Bhayangkara sub sektor Angke (T.10.3) Polsek Metro Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengadakan acara halal bi halal pada Senin (16/05/2022).

Acara yang dihadiri 30 anggota Citra Bhayangkara ini diadakan dalam rangka silaturahmi sekaligus rapat kordinasi (Rakor) untuk membahas hasil dari pertemuan pada bulan sebelumnya menjelang Ramadhan 1443 H.

Ada beberapa poin yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut diantaranya pengumuman perubahan Call Sign, rolling absensi, perpanjangan KTA dan Rapat Kerja (raker) yang akan di agendakan kewilayah Bogor Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut T.10.3 Ambon, H. Dody Sunandar, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono dan Babinsa, Serda Sarip.St serta FKDM Kelurahan Angke kecamatan Tambora.

Dalam sambutannya Dody Sunandar mengatakan, bahwa momen Halal bihalal ini selain ajang silaturahmi untuk maaf memaafkan pasca liburan lebaran Idul Fitri sekaligus rakor antara pengurus dan anggota.
"Atas nama pengurus dan pribadi dalam kesempatan ini mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir bathin," ungkap Dody Sunandar.

Senada dikatakan Aiptu Sriyono dan Serda Sarip.St, di kesempatan itu juga mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin.

Sementara itu Aiptu Sriyono juga mengucapkan terimakasih pada anggota Citra Bhayangkara bersama tiga pilar yang telah membantu keamanan wilayah selama bulan suci Ramadhan.

" Pada malam ini juga, saya  mengapresiasi kehadiran Babinsa Serda Sarip.St dalam acara halal bihalal Citra Bhayangkara, hal ini merupakan suatu kehormatan buat kami," ujar Aiptu Sriyono.




Masih di tempat yang sama, Serda Sarip.St menjelaskan hal tersebut, bahwa kehadirannya merupakan hal biasa yang telah dilakukannya selama ini.

" Buat saya tidak ada bedanya antara Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya, sama sama berpungsi menjaga keamanan wilayah," Kata Serda Sarip.St.


Beliau juga berpesan agar Handy Talky (HT) selalu di hidupkan untuk memonitor wilayah agar meminimalisir kriminal dan orang yang akan berbuat tidak baik akan mengurungkan niatnya karena mendengar suara HT. (Yoes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Idul Fitri, Citra Bhayangkara Sub Sektor Angke Polsek Metro Tambora Adakan Giat Halbi

Terkini

Iklan

Close x