Iklan

Polres Tangsel Selidiki Penemuan Sesosok Mayat Mr. X Ditemukan di Legok

31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T11:58:56Z
Polres Tangsel Selidiki Penemuan Sesosok  Mayat Mr. X Ditemukan Di Legok

NEWSGEMAJAKARTA.COM, TANGERANG - Sesosok Mayat mengambang di Danau Gawir (danau buatan) Kp. Legok RT.10 Rw.05 Ds. Legok Kec. Legok Kab. Tangerang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Alwanton (28 tahun) pada selasa (31 Mei 2022) siang sekitar pukul 11.00 Wib yang akan mencari udang di danau tersebut.

Mendapat laporan tersebut unit Reskrim Polsek Legok dan Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. langsung mendatangi TKP guna melakukan evakuasi dan penyelidikan.

“benar telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa busana”terang AKBP sarly Sollu.

“Mayat terbungkus di dalam karung dalam kondisi diikat dan ada pemberatnya, kepalanya dibungkus kantong plastik warna hitam dan mulutnya dilakban bening," lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menjelaskan bahwa pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi dan mencari tahu identitas mayat tersebut.

“Kami belum bisa membeberkan penyebab kematian korban karena masih akan dilakukan penyelidikan terlebih dahulu, akan dilakukan otopsi dan mencari identitasnya," jelasnya.

Sementara itu mayat Mr. X sudah dievakuasi dari danau sekitar pukul 14.17 Wib.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tangsel Selidiki Penemuan Sesosok Mayat Mr. X Ditemukan di Legok

Terkini

Iklan