Iklan

Puluhan Sahabat PMI Jakarta Utara Resmi Dikukuhkan

31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T12:01:45Z
Puluhan Sahabat PMI Jakarta Utara Resmi Dikukuhkan 

Newsgemajakarta.com, Jakarta Utara - Sebanyak 36 anggota dan pengurus Sahabat PMI Jakarta Utara periode 2022-2025 resmi dikukuhkan di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (31/5). Hadirnya Sahabat PMI di wilayah Jakarta Utara akan memperluas keterlibatan masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. 

"Latar belakang Sahabat PMI bisa dari mana saja seperti pengusaha, aparat, swasta, akademisi, dan masyarakat yang penting niatnya satu yaitu untuk membantu tugas kemanusiaan. Ini menjadi satu program unggulan yang baru dari PMI Jakarta Utara," ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Setelah dikukuhkan, Walikota mengimbau kepada pengurus dan anggota Sahabat PMI Jakarta Utara untuk membuat program kerja yang baik sehingga dapat merangkul dan mewadahi seluruh warga masyarakat yang ingin berbuat sosial kemanusiaan melalui PMI. 

"Atas nama sosial kita terlibat di PMI dan mudah-mudahan ini menjadi kegiatan pembaharuan PMI Jakarta Utara yang membawa kebaikan dan manfaat untuk masyarakat Jakarta Utara," harap Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. 

Puluhan Sahabat PMI Jakarta Utara telah menyatukan komitmen untuk membantu dalam pelaksanaan tugas sosial kemanusiaan seperti donor darah, tanggap bencana, dan aksi kemanusiaan lainnya.

"Di DKI Jakarta, baru Jakarta Utara yang telah membentuk Sahabat PMI. Itu menandakan bahwa kami adalah yang pertama. Sahabat PMI peduli dengan kemanusiaan dan akan berusaha semaksimal mungkin mendukung berbagai program PMI Jakarta Utara," ujar Talita, salah satu pengurus Sahabat PMI Jakarta Utara. (Rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Sahabat PMI Jakarta Utara Resmi Dikukuhkan

Terkini

Iklan