Iklan

Sekjen DPP Forum RT-RW DKI Jakarta, Andi Pane S.E, Apresiasi Pada DPW Jakarta Barat Yang Selalu Aktif dan Tanggap

29 Mei 2022, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T09:48:08Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum RT-RW DKI, Jakarta, Andi Pane. S.E mengapresiasi pada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat dalam Rapat kerja (Raker) pertama Pengurus masa bakti 2022-2027 di Hotel Samala, di jalan Daan Mogot, Cengkareng Jakarta Barat.


Perlu diketahui bahwa F-RT/RW Jakarta Barat selalu aktif dan tanggap dalam bidang sosial, seperti membantu korban bencana, seperti bencana kebakaran yang kerap terjadi di Jakarta Barat, bahkan sampai ke Temanggung Jawa Timur saat terjadi erupsi Gunung Semeru.

Dari kiri pertama, Sekretaris DPP Forum RT/RW DKI Jakarta, Andi Pane. S.E

Di kesempatan tersebut Andi Pane S.E dalam sambutannya berharap pada pengurus F.RT-RW Jakarta Barat dapat menyelenggarakan Raker dalam satu Periode ini dan dilakukan minimal enam bulan setelah Muswil.

" Dan Alhamdulillah Pengurus F-RT/RW Jakarta Barat yang baru tiga bulan mengadakan Musyawarah wilayah (Muswil) sudah mengadakan Raker Pertama di periode 2022-2027, kami apresiasi pada DPW F-RT/RW Jakarta Barat," ujar Andi Pane.



Beliau juga mengatakan, semua DPW bukan mengadakan Raker saja, namun dapat merumuskan dan mengawal program hasil Raker tersebut untuk direalisasikan.
" Bukan saja mengadakan Raker, lalu pulang Raker sudah begitu saja tidak ada tindak lanjud yang nyata," ungkap Andi Pane. S.E Kembali.



Raker ini juga dapat di jadikan wadah atau momentum untuk meningkatkan Karya untuk membangun wilayah Jakarta Barat untuk lebih maju sesuai tema Raker " Bersatu Berkarya Untuk Membangun Wilayah Administrasi Jakarta Barat Lebih Baik.(YOES)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekjen DPP Forum RT-RW DKI Jakarta, Andi Pane S.E, Apresiasi Pada DPW Jakarta Barat Yang Selalu Aktif dan Tanggap

Terkini

Iklan