Iklan

Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda Adakan Reses di Angke

04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T04:12:31Z
Tampak Lauw Siegvrida saat memberikan sambutan

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media untuk menyerap aspirasi (Reses) masyarakat. Reses menjaring informasi untuk kemudian disalurkan dan realisasikan.

Seperti yang di lakukan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi A, Lauw Siegvrieda mengadakan Reses diwilayah RW.04 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Sabtu (4/06/2022).


Dalam sambutannya Lauw Siegvrieda menghimbau warga yang belum memiliki BPJS agar segera membuat, karena kedepannya BPJS dijadikan syarat untuk mengurus berbagai perijinan, seperti perijinan pembangunan rumah atau pembelian kendaraan, hal ini sudah diberlakukan di Bandung Jawa Barat saat beliau kunjungan kerja ke salah satu instansi disana.

"Kami bersyukur saat ini Covid-19 telah hilang, tapi kita juga tidak boleh lengah, tetap jaga kebersihan dan tetap pakai masker, apalagi sekarang timbul Virus Hepatitis akut dan cacar Monyet," ujar Siegvrieda.

Sementara masih ditempat yang sama Sekretaris Kelurahan Angke, H. Moh. Thamrin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Lauw Siegvrieda yang berkenan hadir di wilayah kelurahan Angke, Khususnya di RW.04 ini.

" ini merupakan kebanggan tersendiri wilayah kami dikunjungi anggota Dewan, karena kami merasa diperhatikan," ungkap Thamrin.

Sebelum acara ditutup, di isi dengan tanya jawab dan usulan dari warga setempat, terkait permasalahan dan keluhan yang dialami warga RW.04

Hadir dalam giat Reses tersebut, anggota Koramil 02/TB Serma Mian dan Serda Sarip St, Bhabinkamtimas Aiptu Sriyono, LMK, FKDM, pengurus RW 04, Narmin dan para ketua RT.

Rep: YOES
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda Adakan Reses di Angke

Terkini

Iklan