Iklan

Babinsa Bersama Tiga Pilar Giat Sosialisasi Posko Anti Nganggur Bersama Leafhea Generasi Sukses Dari Kita Untuk Kita

06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T07:16:03Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Bertempat di Posko Anti Nganggur Jln Mahakam, RT.006/011 Kelurahan Ciracas, Babinsa Peltu Sukiman, Sertu Didi Roendi bersama Muspika Ciracas menggelar Sosialisasi Posko Anti Nganggur bersama "Leathea Generasi Sukses dari kita untuk kita", Kamis (03/06/22).

Adapun sebagai pembicara/Motivator pada program posko anti nganggur, Ustadz Harry Wijaya dan Alita Rosdianti Pilo SH. Mkn.



Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan ekonomi kerakyatan yang digelar Sertu Didi Roendi bersama Ustad Harry Wijaya , Ibu Alita Rosdianti,SH, Wakil Camat Ciracas Alamsyah, Lurah Ciracas Rikia Marwan Salahudin, SE.MS.i, Lurah Kelapa Dua Wetan Hj. Sri Mulyati,SE. MS.i dan tokoh masyarakat Mamat, SHM. MM membuat gagasan, membuka lapangan pekerjaan disaat masa pandemi untuk menyalurkan Putra/putri khususnya warga Ciracas  yang belum bekerja sebagai  sales marketing.



Program Posko Anti Nganggur yang digelar Babinsa bersama Muspika Ciracas ini guna mengurangi pengangguran, meningkatkan kesejahteraan ekonomi serta dapat menekan angka kenakalan remaja. 



Penanggung jawab kegiatan sosialisasi Tumpak Siahaan dan di prakarsai oleh Babinsa Kelapa Dua Wetan Sertu Didi Roendi Bekerjasama dengan unsur Muspika Tiga Pilar Kecamatan Ciracas, sebagai tim penggerak dari unsur FKDM dan LMK Ciracas.



Sosialisasi Posko Anti Nganggur dibentuk dalam rangka menciptakan Lapangan Kerja Baru bagi warga masyarakat dan memudahkan agar dapat membuka usaha perorangan maupun usaha mikro serta dapat meningkatkan pendapatan perkapita suatu daerah yang mencerminkan akan kesejahteraan masyarakat diwilayah Ciracas dan sekitarnya, tandasnya.


Sumber: Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bersama Tiga Pilar Giat Sosialisasi Posko Anti Nganggur Bersama Leafhea Generasi Sukses Dari Kita Untuk Kita

Terkini

Iklan