Iklan

Danramil Cakung Gandeng Indomarco Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah di Wilayah Kecamatan Cakung

06 Juni 2022, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T07:39:48Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur – Bertempat di PD. Pasar Jaya Klender, Koramil 06/Cakung bersama Indomarco melaksanakan kegiatan Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah kepada seluruh Kepala Pasar di Wilayah Kecamatan Cakung, oleh Danramil Kapten Inf Supriyatno dan Narasumber M. Dahlan, Koni dari Indomarco, Sabtu (04/06/22).



Kapten Inf Supriyatno pada Giat sosialisasi memberikan Arahannya seputar HET serta Mencari solusi harga minyak goreng stabil, mari kita bersama-sama Mencari agen Minyak yang menjual minyak goreng lebih dari Rp.15.500, apabila para pedagang atau Kapas mengetahui agar melaporkan ke pihak yang berwajib yakni Polsek, Koramil Cakung karena terkait peraturan pemerintah tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah sebesar Rp 14.000 per liter dan Rp 15.500 per kilogram (kg) yang sejak 21 April 2022 sudah ditetapkan oleh Pemerintah. 



Danramil Cakung berharap kepada para pedagang, kepala pasar, baik PD. Pasar Jaya maupun pasar Tradisional yang ada diwilayah Kecamatan Cakung agar membuat spanduk sesuai dengan Harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perdagangan.



Pada kesempatan sosialisasi tersebut, Narasumber Indomarco Sales Manager M. Dahlan juga memberikan sosialisasi terkait tentang tingginya harga minyak goreng yang dirasakan oleh para konsumen dan Pedagang Minyak Goreng, kami menyiapkan aplikasi "Gurih dan Sumirah yang merupakan Program Menperindag", kepada para pedagang kami persilahkan untuk mendownload aplikasi tersebut guna memudahkan untuk mendapatkan minyak goreng curah dengan harga yang sudah ditetapkan yaitu Rp. 14.000 perliter dan 15.500 perkilogram (kg).



Sosialisasi yang disampaikan Sales Manager Indomarco terkait Pendistribusian minyak Goreng ke Setiap pasar dengan kisaran dengan Harga 1 liter Rp.14.000 dan Rp.15.500/kg, akan kami kawal setiap pembelian para pedagang dan konsumen agar sampai ke konsumen dengan HET tetap yang diharapkan oleh konsumen di seluruh pasar yang ada di wilayah Kecamatan Cakung.


Hadir pada kegiatan sosialisasi Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah, Danramil 06/Cakung, Babinsa Jatinegara, Indomarco Sales Manager M. Dahlan, Perwakilan dari beberapa Kepala pasar diantaranya, PD. Pasar Jaya Klender, Ujung Menteng, Pasar tradisional dan perwakilan pengecer/distributor pasar se Kecamatan Cakung, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil Cakung Gandeng Indomarco Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah di Wilayah Kecamatan Cakung

Terkini

Iklan