Iklan

Dihari Jadinya Yang ke 27, Camp Java Hoya 25 Santuni Anak Yatim

26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T08:26:27Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Jakarta Barat — Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.

Sebagaimana diketahui, anak yatim adalah anak yang belum memasuki usia baligh namun telah ditinggal mati oleh ayahnya. Tidak hanya kehilangan sosok ayah, banyak di antara mereka yang hidup kekurangan sehingga membutuhkan uluran tangan kita.

Memberikan santunan kepada anak yatim menjadi salah satu tindakan yang banyak dipilih sebagian orang, salah satunya dalam ulang tahun camp java Hoya 25 yang ke 27 tahun.

"Alhamdulillah di ultah STM camp java Basis Hoya 25 kita mengadakan makan nasi tumpeng dan santunan anak yatim," ujar imam salah satu alumni camp java Hoya 25. Sabtu (25/6/2022).

Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lanca,mudah mudahan di hari lahir Hoya 27 ini dapat memotivasi kita. Untuk berbuat kebaikan sesama umat ujar Sri Rahayu Dan nia selaku the Queen's Hoya. 25.


Reporter : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari Jadinya Yang ke 27, Camp Java Hoya 25 Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan

Close x