Iklan

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tambora Santuni Anak Yatim

30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T15:17:54Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar menggelar kegiatan bernuansa Islami bersama puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Tambora, Kamis, (30/6/2022). 

Kegiatan religi tersebut dalam rangka menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke 76 dihadiri sebanyak 76 anak yatim dan piatu

"Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara kami dari Polsek Tambora menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim," ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi dilokasi.

Menurut Polwan pertama di jajaran Polres Metro Jakarta Barat ini menjelaskan, bahwa pada momen menyambut Hut Bhayangkara ke 76 ini kami sengaja menggelar kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tambora terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan," katanya. 

Rosana yang akrab di sapa dengan sebutan Ocha ini berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat. 

Beliau juga mengatakan, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga telah disiapkan oleh Polsek Tambora sebagai puncak dihari Bhayangkara ke 76, beliau juga telah menyiapkan khitanan massal.

Seperti diketahui jajaran Polsek Tambora Jakarta Barat mencari anak yatim piatu yang terdiri dari perwakilan 11 kelurahan di wilayah Tambora diantaranya dari wilayah kel. Tanah Sereal, kel. Tambora, kel Roa Malaka, kel. pekojan, kel jembatan lima, kel. Krendang, kel. Duri Selatan, kel. Duri Utara, kel. Kalianyar, kel. Jembatan Besi dan kel Angke. (Polres Jakbar/Yoes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tambora Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan