Iklan

Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah di Wilayah Kecamatan Jatinegara Oleh Danramil dan Indomarco

03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T06:17:22Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur – Bertempat di Kantor Koramil 01/Jatinegara, dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah kepada seluruh Kepala Pasar di Wilayah Kecamatan Jatinegara, oleh Danramil Jatinegara Mayor Czi Jarmadi dan Indomarco M. Dahlan, Aat. M, Jumat (03/06/22).



Mayor Czi Jarmadi memberikan Arahannya seputar HET dan Mencari solusi harga minyak goreng stabil, kita Mencari agen Minyak yang menjual minyak goreng lebih dari Rp.15.500 bila para Kepala Pasar dan pedagang mengetahui agar supaya dilaporkan ke pihak yang berwajib yakni Polsek, Koramil Jatinegara karena terkait peraturan pemerintah tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah sebesar Rp 14.000 per liter dan Rp 15.500 per kilogram (kg) yang sudah ditetapkan mulai 21 April 2022.



Danramil Jatinegara berharap kepada kepala pasar, baik PD. Pasar Jaya maupun pasar Tradisional yang ada diwilayah Kecamatan Jatinegara agar membuat spanduk sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perdagangan.



Selain Danramil, Pihak Indomarco Sales Manager M. Dahlan juga memberikan sosialisasi terkait tentang keluh kesah Pedagang Minyak Goreng, kami menyiapkan aplikasi "Gurih dan Sumirah yang merupakan Program Menperindag" dipersilahkan kepada para kepala pasar atau pedagang dan untuk pembelian langsung ke Toko dengan harga Rp. 14.000 perliter, Rp. 15.500/kg di Indomarco.



Sosialisasi yang disampaikan Sales Manager Indomarco terkait Pendistribusian minyak Goreng ke Setiap pasar dengan kisaran dengan Harga 1 liter Rp.14.000 dan Rp.15.500/kg, kami kawal setiap pembelian para pedagang agar sampai ke konsumen HET tetap yang diharapkan oleh konsumen di seluruh pasar yang ada di wilayah Kecamatan Jatinegara.



Hadir pada kegiatan sosialisasi Pemerintah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah, Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Bati tuud, para Babinsa, Indomarco Sales Manager M. Dahlan, Supervisor Aat, Perwakilan dari beberapa Kepala pasar diantaranya, PD. Pasar Jaya Jatinegara, Balimester, Ciplak, Cawang kapling, Kebon sayur, Kebon pala, Pasar tradisional Kamp, PD. Pasar Jaya Elok dan pasar Deprok.


Sumber: Kodim 0505/Jakarta timur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi HET Minyak Goreng Curah di Wilayah Kecamatan Jatinegara Oleh Danramil dan Indomarco

Terkini

Iklan