Iklan

Kolaborasi Dengan Lurah, Pengelola Mall Cipinang Indah, Koramil 08/DS Gelar Vaksinasi Dosis-2 dan Booster

25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T07:45:16Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Upaya menambah imunitas kesehatan warga, Koramil 08/Duren Sawit Berkolaborasi dengan Lurah Klender lokasi Kantor Kelurahan Jl. Bulak Timur 1 RT. 08/16 Kel. Klender dan Pengelola Mall Cipinang Indah Jln. Raya Kalimalang no.kav.88 RT.18/03 Kelurahan Pondok Bambu Kec. Duren Sawit dengan Target 250 Orang Vaksin Boster Sinovak, Pfaizer, Moderna.

Babinsa Sertu Edy, Serda Djarot, Koptu Andreas bersama Kasi Kesra Kel. Klender, dr. Puskesmas, Ketua RW dan Kesdam Jaya menggelar vaksinasi dosis- 2 dan Booster di dua lokasi tempat vaksin wilayah Kecamatan Duren Sawit, Senin (25/07/22).

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, upaya pelayanan maksimal bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin lanjutan di dua lokasi tempat yaitu di Kantor Kelurahan Klender dan Mall Cipinang Indah  dengan capaian target 250 orang perharinya, kegiatan Vaksin lanjutan dosis-2 dan Booster ini dilaksanakan selama 3 Hari terhitung mulai Senin (25/07) sampai dengan Rabu (27/07).

“Terlihat masih banyaknya warga yang akan melaksanakan vaksin dosis-2 dan Booster, warga masyarakat yang datang ke lokasi vaksin, baik orang dewasa maupun anak usia 6-11 tahun yang diantar orang tua untuk menerima layanan vaksin, dengan adanya permintaan perangkat RT/RW dan Lurah, Koramil 08/Duren sawit kembali menggelar layanan vaksinasi, yang diharapkan dapat terciptanya kekebalan imunitas kesehatan baik perorangan maupun kelompok baik usia 6-11 tahun maupun orang Dewasa dilingkungan masyarakat, sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis-2 dan Booster terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit melalui Babinsa Sertu Edy, Serda Djarot diwilayah Kelurahan Klender dan Koptu Andreas diwilayah Kelurahan Pondok Bambu, Polma Kodam Jaya dan Nakes Kesdam Jaya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Dengan Lurah, Pengelola Mall Cipinang Indah, Koramil 08/DS Gelar Vaksinasi Dosis-2 dan Booster

Terkini

Iklan