Iklan

Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Giat Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pengukuhan DPC LAB

25 Juli 2022, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T07:37:33Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Babinsa Cipinang Besar Selatan Serda Ali Fardi bersama Bhabinkamtibmas Giat Komsos menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pengukuhan Laskar Adat Betawi DPC Kecamatan Jatinegara bertempat di Sanggar Betawi RT.07/01 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Minggu (24/07/22).

Danramil 01/Jatinegara yang diwakilkan Babinsa Serda Ali Fardi ini hadir dalam kegiatan tersebut dan mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad Saw serta dilanjutkan dengan Pengukuhan ketua DPC Laskar Adat Betawi Kecamatan Jatinegara.

Komsos yang dilakukan Babinsa Cipinang Besar Selatan bersama Bhabinkamtibmas ini, selain untuk menyaksikan acara pengukuhan adat betawi, juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Pelantikan pengurus DPC laskar adat Betawi Kecamatan Jatinegara yang dilaksanakan dengan pengukuhan tersebut mudah - mudahan laskar adat Betawi di kecamatan Jatinegara ini bisa bersinergi tiga pilar tiap -tiap Kelurahan maupun Forkopimcam Kecamatan Jatinegara yaitu Camat, Danramil 01/Jatinegara dan Kapolsek Metro Jatinegara dan diharapkan segala sesuatu yang dikerjakan bersama-sama bisa bermanfaat untuk warga masyarakat baik tingkat di RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan Jatinegara.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pengukuhan DPC laskar adat Betawi tersebut di hadiri oleh Babinsa Serda Ali Fardi, Bhabinkamtibmas, Sekjen Bamus Betawi H. Syarif Hidayatullah, DPD laskar adat Betawi Lutfi Marjuki, tokoh Agama Habib Hasim Fahmi Al-idrus, FKDM Cipinang Besar Selatan dan warga CBS.

Sumber : Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, Hadiri Giat Maulid Nabi Muhammad Saw dan Pengukuhan DPC LAB

Terkini

Iklan