Iklan

Rumah Komando Bang JAPAR Jakarta Utara Gelar Giat Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani dan Doa Bersama

29 Juli 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T03:51:14Z
Rumah Komando Bang JAPAR Jakarta Utara Gelar Manaqieb Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA UTARA - Rumah Komando Ormas Bang JAPAR Korwil Jakarta Utara, Adakan Giat Manaqieb Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani Juga Doa Bersama untuk Ketahanan NKRI Dan Peradaban Dunia di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/07/2022)

Kegiatan Manaqieb ini untuk merayakan 9 Kemenangan, disamping untuk merayakan hari-hari besar umat islam, salah satu perayaan kemenangan adalah merayakan kemenangan untuk ketahanan NKRI Dan peradaban dunia.

Adapun Kegiatan Tersebut Bertempat Di *Rumah Komando Bang Japar Jakarta Utara* Yang Beralamat Di Jalan Baru Cilincing No 55 Rt 001 Rw 01 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Sebagai pemangku hajat adalah Iko Setiawan, SE KO beserta staff jajaran Kepengurusan Bang Japar Jakarta Utara.

Sebagai pengisi amaliah ilmiah dalam kegiatan manaqieb tersebut adalah Guru Besar Al Hikmah Bertoriqoh 38 juga pengasuh serta Pendiri Pondok Pesantren Sirrul Hikmah Cisoka Banten, Abuya KH TB Edi Sutisna Rasa, Mag.

Sedangkan para petugas amaliah dan doa dari para pengurus Al Hikmah Bertoriqoh 38 Jakarta Utara dibawah kepemimpinan Baka Perdana, Ssr. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Cilincing  mewakili Camat Cilincing, yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

Iko Setiawan menyampaikan, bahwasanya disamping untuk mempererat tali silaturahmi antar Ormas dan Aparat Pemerintahan dengan para Ulama. "Kegiatan ini pun untuk pemanasan dan koordinasi kegiatan Manaqieb dan doa bersama yang lebib besar lingkupnya di Islamic Center pada Bulan Oktober 2022 mendatang," ungkap Iko sebagaimana dilansir Media Perpek. 

Iko juga menyampaikan amanah Ketua Umum Ormas Bang Japar, Hj. Fahira Idris untuk memberikan Piagam Penghargaan Kepada Guru Besar Al Hikmah Bertoriqoh 38, Abuya KH TB Edi Sutisna Rasa, Mag.

"Abuya KH TB Edi Sutisna Rasa, Mag sudah berperan serta dalam membantu masyarakat dengan memberikan siraman rohani kepada masyarakat setempat, juga memberikan piagam penghargaan kepada aparat Pemerintahan Kecamatan Cilincing," pungkasnya. (Rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Komando Bang JAPAR Jakarta Utara Gelar Giat Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani dan Doa Bersama

Terkini

Iklan