Iklan

Vaksinasi Lanjutan Booster, Kembali Digelar Koramil 07/Cipayung

13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T08:02:40Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur – Wujudkan pemulihan kesehatan masyarakat, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Vaksinasi lanjutan dengan yg bertempat di Kantor Koramil Cipayung Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan Cipayung, Sabtu (12/07/22).

Penyampaian Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Dosis-3 Booster yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 07 Cipayung ini berkerjasama dengan Nakes Polkes Cijantung, guna menambah Imunitas kesehatan tubuh di lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi kesehatan masyarakat terutama warga yg sibuk dgn aktivitas dan belum sempat ada waktu untuk Vaksin Boster. 


Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan perangkat Kelurahan, RT/RW, unsur tiga pilar dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polkes RS. Cijantung dan tiga orang input data dari Anak Pramuka. 

Harapan Danramil dengan kembali digelar vaksinasi lanjutan dikantor Koramil 07 Cipayung ini warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Lubang buaya dan sekitarnya bisa dilayani vaksinasi lanjutan dosis-2 dengan vaksin Astra Zeneca dan Booster Pfizer.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, perangkat RT/RW, Hipakad, Bati Tuud Pelda Imam, seluruh anggota Babinsa Cipayung dan warga peserta vaksin.


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Lanjutan Booster, Kembali Digelar Koramil 07/Cipayung

Terkini

Iklan