Iklan

Ciptakan Apter Yang Adaptif, Korem 051/Wkt Selenggarakan Bimnis Bidang Wanwil Tersebar

25 Agustus 2022, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T22:30:23Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P.,M.M., mewakili Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis Bimnis bidang Wanwil tingkat Korem, bertempat di aula Wijayakarta. Selasa, (23/8/2022)

Danrem dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan dalam upaya menyamakan persepsi kegiatan pembinaan teritorial, terlebih di bidang Wanwil. “Langkah yang harus dilakukan oleh Satkowil ialah mengkoordinasikan dengan instansi, baik Pemda maupun swasta supaya tercipta sinergitas dalam mentransformasikan kekuatan pertahanan negara”.

Selain itu, Beliau menegaskan jika aparat Satkowil harus bisa melakukan pendataan secara Up to date. Pendataan itu, dilakukan sesuai dengan standarisasi lapangan sehingga nantinya bisa mendapatkan data yang akurat.

Sementara itu Mayor Arh M. Yahya sebagai nara sumber menyampaikan bahwa  “Peran Satkowil dalam melaksanakan Pembuatan Peta Daerah Perlawanan Wilayah, Pendataan Pembinaan Wanra dan  Pendataan Pembinaan Logistik wilayah", bebernya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Korem 051/Wkt Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.I.P., M.H., para Pasiter Kodim jajaran dan Batih Wanwil Kodim dan Koramil Jajaran.

@sumber;Penrem051/Wkt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Apter Yang Adaptif, Korem 051/Wkt Selenggarakan Bimnis Bidang Wanwil Tersebar

Terkini

Iklan