Iklan

DPW MIO'I Jakarta Barat Bagikan 80 Paket Sembako Pada Anggotanya

11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T08:56:39Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Dalam rangka merayakan HUT RI ke 77 Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Media Independen Online Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat memberikan bingkisan paket sembako untuk anggotanya di Sekretariat MIO Jalan Duta Mas Block F9 (Sport Center), Kamis (11/07/2022).

Sebanyak 80 paket sembako dibagikan langsung oleh ketua MIO jakarta Barat, Cuncun yang didampingi Sekretarisnya, Ferry dan Wakilnya, Welly.

Dalam kesempatan tersebut Cuncun menjelaskan, bahwa MIO jakarta Barat memiliki Visi dan Misi untuk mensejahtrakan anggotanya, dan kegiatan ini rutin kami lakukan pada hari besar tertentu, seperti hari raya Idul Fitri, Natal, Imlek dan hari besar lainnya.

" Disini kami belajar untuk memberi, walaupun tidak besar, kami tetap berikan apa yang telah kami dapat selama ini," ungkap Cuncun.

Cuncun berharap pada anggotanya untuk tetap solit dan kompak, agar tercipta kerukunan antar anggota, sehingga lebih mudah meraih apa yang diharapkan para anggotanya, dan dapat berbagi pada yang lainnya.

Diakhir acara para jajaran MIO Jakarta Barat mengucapkan HUT RI yang ke 77 agar "Indonesia Pulih lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat". (Tim MIO'Jakarta Barat)

Editor : Yoes


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW MIO'I Jakarta Barat Bagikan 80 Paket Sembako Pada Anggotanya

Terkini

Iklan