Iklan

Mavil Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Penjaringan

21 Agustus 2022, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T11:17:14Z

NEWS GEMA JAKSRTA.COM, JAWA BARAT — Karang Taruna Kelurahan Penjaringan belum lama ini telah mengadakan Pemilihan Ketua Karang Taruna untuk Periode 2022-2027, bertempat di Wisma Aset, Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022).

Musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Penjaringan dibuka oleh Bendahara Kelurahan Penjaringan, Hakim Sanjaya, serta dimonitoring langsung oleh Lurah dan Sekretaris Penjaringan melalui Video Call. 

Dalam pemilihan secara langsung yang diikuti oleh anggota Karang Taruna Se-Kelurahan Penjaringan, Malvin Firmansyah mendapati 15 suara, sementara A. Rofi mendapatkan 1 suara dari total keseluruhan 16 suara.


"Selamat dan sukses buat Malvin, kami percaya beliau amanah dalam menjalankan tugas sebagai Ketua," ujar Bendahara Karang Taruna Kelurahan Penjaringan, Hakim Sanjaya. 

"Terus berkarya, lebih berkreatif, dan bermanfaat melalui pemuda/i yang ada di kelurahan Penjaringan, tunjukan eksistensi bekerja sosial kepada masyarakat dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Malvin," tandasnya. 

Rapat pemilihan yang dipimpin langsung oleh Mansur, dihadiri juga oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, Karang Taruna Kecamatan, Anggota FKDM Deni Safudin, Wakil Ketua LMK, Edi Ruliyanto, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Penjaringan Demisioner dan Karang Taruna Unit Se-Kelurahan Penjaringan.
(Daeng Mansur Amin)

Editor: Yoes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mavil Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Penjaringan

Terkini

Iklan