Iklan

Tingkatkan Pengetahuan dan Kwalitas Wartawannya, Redaksi NasionalNews.id Adakan Diklat Jurnalistik

09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T06:03:49Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM,  BOGOR — Redaksi NasionalNews.id menggelar Rapat Kerja (Raker) yang diisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas wartawannya selama dua hari di Bogor Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022). Acara tersebut diikuti 40 peserta dan dibuka Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta yang juga menjadi narasumber Diklat Jurnalistik NasionalNews

Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengapresiasi Diklat Jurnalistik yang digelar NasionalNews.id untuk mengedukasi wartawannya dan menjadi program kerja keredaksian.

"Selamat atas dilaksanakannya Raker Nasional News, yang diisi dengan Diklat Jurnalistik untuk bekal wartawannya agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, saya apresiasi kegiatan ini demi menambah pengetahuan wartawannya," ujar Sayid dalam sambutannya sebelum membuka acara Raker dan Diklat Jurnalistik di Villa kawasan Puncak Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Menurut Ketua PWI DKI Jakarta, kegiatan ini adalah program Pemimpin Redaksi (Pemred) NasionalNews.id yang peduli terhadap wartawannya demi meningkatkan pengetahuan jurnalistik dengan target dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

"Ini sesuai dengan target Pemred Nasional News, bahwa semua wartawannya harus profesional dan ditargetkan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan," tutupnya.

Sebelumnya, Pemred NasionalNews.id, Shelli menjelaskan tujuan digelarnya Diklat Jurnalistik bagi wartawannya.

"Diklat Jurnalistik untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitas wartawan, karena saya menargetkan seluruh wartawan Nasional News wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pengetahuan dan Kwalitas Wartawannya, Redaksi NasionalNews.id Adakan Diklat Jurnalistik

Terkini

Iklan

Close x