Iklan

Terapkan Kedisiplinan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Upacara Bendera di SMK Cipta Karya

08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T07:30:12Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Bertempat di Halaman SMK Cipta Karya Jl. Kayumanis Timur Rt 008/03 Kelurahan Kayumanis Kecamatan Matraman, telah dilaksanakan Giat Upacara Bendera pada hari Senin, 8 Agustus 2022.

Babinsa Kelurahan Kayu Manis Koramil 02/ Matraman Sertu Bambang Eko.C bersama Bhabinkamtibmas dan Kanit Bimas Polsek Matraman melaksanakan kegiatan Upacara bendera, dilanjutkan Wasbang dan Latihan PBB.

Dalam sambutannya Ipda Atmir (Kanit Bimas) pada Giat Upacara Bendera sebagai Irup, kepada Siswa, siswi SMK Cipta Karya mengatakan, tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan pedomani, pahami semua pelajaran yang telah diberikan oleh para guru pendamping, kedisiplinan siswa siswi di lingkungan sekolah, serta jauhi barang-barang haram Narkoba dan Miras yang akan merusak generasi muda dan dapat menyengsarakan keluarga, bersikap prihatin dan sayangilah ke dua orang tua yang telah membiayai kebutuhan sekolah.

Raihlah cita - cita setinggi mungkin untuk masa depan Siswa/Siswi SMK Cipta Karya yang kedepannya tantangan media digital yang semakin canggih agar Siswa/Siswi bisa mengikuti perkembangan tekhnologi tersebut.

Semangat dan motifasi Siswa/siswi yang di berikan Babinsa Sertu Bambang,EC dan Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar, selesai Giat upacara yang dilanjutkan Wasbang dan pelatihan PBB kepada Siswa, siswi  SMK Cipta Karya sebagai upaya pengenalan Wasbang bela negara dan pembentukan sikap disiplin para Siswa.

Giat Wasbang di hadiri oleh Kanit Bimas Ipda Atmir, Babinsa Sertu Bambang Eko.C, Babinkaptipmas Aiptu Iwan Fajar, Kepsek SMK Cipta Karya Ibu Laila Sari SP.d, Para Guru dan Staf SMK Cipta Karya dan Siswa, siswi SMK Cipta Karya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terapkan Kedisiplinan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Upacara Bendera di SMK Cipta Karya

Terkini

Iklan