Iklan

Antisipasi Kenaikan BBM, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar Patroli SPBU

07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T22:41:32Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Antisipasi pasca kenaikan harga BBM, dampak kenaikan harga BBM yang naik, Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi memerintahkan seluruh anggota Babinsa bersinergi dengan tiga pilar, untuk melaksanakan patroli bersama untuk mengecek SPBU di Jln. D.I, Pannjaitan Cipinang Besar Selatan di wilayah Kecamatan Jatinegara, Senin (05/09/22).

Serda Ali Fardi Babinsa Kelurahan Cipinang Besar Selatan bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol-PP melakukan patroli bersama guna mengantisipasi keamanan wilayah dan penempatan pasukan pengamanan apabila terjadi kontijensi dan juga Babinsa melaksanakan patroli secara mobile ke beberapa lokasi SPBU di wilayah Kecamatan Jatinegara.

Selain mengantisipasi kenaikan BBM, patroli bersama Babinsa dan tiga pilar ini juga memberikan pemahaman serta mengamankan SPBU sebagai objek vital yang perlu diberikan pengamanan guna menghindari terjadinya keributan di lingkungan masyarakat.

Selain memberikan pemahaman terhadap masyarakat, kegiatan patroli Babinsa bersama tiga pilar ini juga untuk mengamankan SPBU yang merupakan objek vital yang perlu diperhatikannya dan sejauh ini masih relatif normal.

Danramil Jatinegara menyebutkan, selain menyiagakan Babinsa, peran Koramil 01/Jatinegara melalui para Babinsanya juga melakukan edukasi kepada warga masyarakat, bahwa kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat adalah untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kenaikan BBM, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar Patroli SPBU

Terkini

Iklan