Iklan

Neneng Bacaleg DPRD DKI Jakarta Kian Intens Sosialisasi dan Temui Masyarakat

05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T15:07:19Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA UTARA — Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyisakan waktu kurang dari 19 bulan atau setahun lebih lagi. Di sisa masa kampanye itu, calon legislatif (caleg) kian intens melakukan sosialisasi.

Seperti Neneng Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta mengaku kian gencar melakukan sosialisasi. Dirinya bahkan sudah menyusun sejumlah strategi kegiatan selama waktu yang tersisa. Mulai dari pemasangan Atribut Kampanye dirinya di setiap warung warung kopi yang selama ini di sambanginya hingga ketemu tokoh masyarakat.

Sebelumnya warga memang mendambakan tokoh Bunda Neneng, untuk maju sebagai Bacaleg, Neneng yang selama ini di kenal warga baik, ramah dan suka membantu dengan sesama, maka dari itu ketika Neneng menyampaikan maksudnya untuk maju menjadi anggota Dewan warga Antusias mendukung untuk maju dan para ketua RT / RW pun sangat antusias dan siap memberikan dukunganya.

Sosialisasi berupa pemasangan Alat Peraga Kampanye APK di seluruh titik yang akan kita sasar elektoralnya. dan akan kita lakukan temu tokoh dan diusahakan itu tokoh-tokoh sentral di setiap wilayah kata neneng saat di komfirmasi, Minggu (4/9/2022).

Bacaleg DPRD DKI Jakarta, Neneng juga menyebut dirinya semakin gencar turun ke daerah pemilihannya di Dapilnya. "Saya sudah semakin intens ke masyarakat," kata Neneng di warkop Pluit  beberapa saat lalu.

Khusus segmentasi pemilih, Neneng bilang jika dirinya telah menyiapkan strategi jitu menggaet dukungan pemilih, khususnya kelompok millenial. Strategi itu dibuat dengan mempelajari kebutuhan dan karakter pemilih millenial di daerahnya.

Daerah Pemilihan 3 titik Neneng Sukaesih mengawali pergerakannya dengan cara aksi mengundang dan menyambangi para ketua-ketua RT dan RW se Kecamatan Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok. Aksi itu nantinya akan mencair hingga ke relawan pengawal kotak suara di tiap-tiap TPS daerah pemilihannya.

Ia mengaku bahwa dirinya memiliki paman yang selama ini selalu mendukung keinginan berkiprah dan berjibaku di dunia politik melalui partai yang akan di jajaki nantinya. Bahkan ia mengaku tak mengedepankan janji-janji atau basa basi. Karenanya, ia tetap rajin turun ke dapilnya.[Red]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Neneng Bacaleg DPRD DKI Jakarta Kian Intens Sosialisasi dan Temui Masyarakat

Terkini

Iklan