Iklan

Dandim 0505/JT Resmikan Kuliner UMKM, Bangkitkan Ekonomi Warga

19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T08:45:38Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Di bawah kepemimpinan Ketua Kuliner UMKM yang juga sebagai Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, membuka warung kuliner berbasis UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bertempat di Jln. Kirana Avenue Klapa Gading, Senin (19/09/2022).

Warung kuliner UMKM tersebut dibuka secara resmi oleh Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) yang didampingi ketua UMKM DKI Jakarta Haji Syarif Hidayatullah dan Ketua Kuliner Kapten Inf Sayidan,SE.

Jajanan warung kuliner UMKM ini merupakan inspirasi dari ketua kuliner UMKM Kapten Inf Sayidan, SE. Warung jajanan kuliner UMKM ini digelar dalam rangka mendukung dan membangkitkan para pelaku UMKM khususnya warga masyarakat disekitar Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Warung jajanan kuliner UMKM ini menyajikan berbagai kuliner seperti Warung bakso, Soto mie, soto ayam, warung sate, nasi bebek Madura serta kuliner lainnya yang merupakan kesukaan warga masyarakat.. 

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, Bersama Ketua UMKM Haji Syarif Hidayatullah dalam mendukung dan membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM.

“Tentunya kegiatan ini sebagai wadah bagi para pelaku UMKM disini juga ada berbagai kreasi kuliner yang menarik tentunya membuat pengunjung tertarik untuk datang kami berharap dengan di bukanya warung jajanan kuliner kegiatan ini tentunya dapat membuka peluang pelaku UMKM, ucapnya.

Sementara itu Ketua UMKM Haji Syarif Hidayatullah dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han), Ketua kuliner Kapten Inf Sayidan, SE., para pelaku usaha yang telah menempati warung jajanan kuliner yang telah mempunyai ijin membuka usaha dengan (NIB).

“Terima kasih kepada sponsor dan para pelaku UMKM yang telah menempati tempat usaha dagang kuliner semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan Rahmat dan hidayahnya untuk kita semua.

Turut hadir dalam pembukaan warung kuliner UMKM, Dandim 0505/JT, Ketua UMKM Haji Syarif Hidayatullah, Ketua Kuliner Kapten Inf Sayidan, SE, Bulog ibu Ery, para Pasi Staf dan Danramil.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0505/JT Resmikan Kuliner UMKM, Bangkitkan Ekonomi Warga

Terkini

Iklan

Close x