Iklan

Rustam Effendi; Jangan Adalagi Donasi Bantuan Kebakaran Berikutnya di Jakarta Barat

30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T15:33:15Z

NEWS GEMA JAMARTA.COM,JAKARTA BARST—
Untuk yang ke 40 kalinya Forum RT-RW Jakarta Barat yang di Komandoi H.Rustam Effendy. S.Pd, M.M mengadakan penggalangan dana untuk bantuan donasi bencana alam atau bencana lainnya, terkhusus yang ada di Jakarta Barat dan bencana Nasional.

Kali ini pada Jum'at (30/9/2022) Forum RT-RW Jakarta Barat memberikan bantuan pada korban kebakaran di RT.011 RW 03 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Kebakaran yang terjadi pada 16 September telah menghanguskan 14 bangunan dan 40 KK kehilangan tempat tinggal ini masih menimbulkan duka yang dalam bagi warga korban kebakaran tersebut.

Donasi diberikan langsung oleh Rustam Effendy kepada H.Muhidin ketua RW.03 yang mewakili warga korban kebakaran.

Dana donasi bantuan tersebut selain hasil penggalangan dari para ketua RT-RW juga didapat dari anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Santoso yang selalu ikut andil dalam kegiatan Baksos Forum RT-RW Jakarta Barat.

Rustam Effendy berharap Donasi kali ini yang terakhir, tidak ada lagi bencana yang menimpa wilayah Jakarta Barat khususnya dan DKI Jakarta umumnya.

Menurut Rustam Effendy kegiatan Donasi Forum RT-RW Jakarta Barat, bukan saja untuk donasi kebakaran saja, namun dalam bencana alam seperti letusan Gunung Semeru.

" Saat bencana Gunung semeru erupsi kita juga menggalang dana dan mengantar langsung kesana," kata Rustam Effendy.

Ditempat yang sama Muhidin mengucapkan terimakasih pada rekan rekan Forum RT-RW Jakarta Barat atas bantuan donasi ini.

" Semoga bantuan yang terkumpul ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah," ungkap Muhidin.

Muhidin juga berharap warga selalu menjaga ketertiban keamanan wilayah serta berhati hati tetap waspada terhadap  bahaya kebakaran.

Disinggung langkah kedepannya Muhidin akan melakukan sosialisasi, terutama tentang aliran listrik, karena menurut beliau listrik yang sering menimbulkan potensi kebakaran paling cepat.

Hadir Wakil ketua DPP Forum RT-RW DKI Jakarta, H.Arif Rahman S.H, Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan S.E, pembina Forum RT-RW Amirullah serta para pengurus dan anggota.[Yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rustam Effendi; Jangan Adalagi Donasi Bantuan Kebakaran Berikutnya di Jakarta Barat

Terkini

Iklan

Close x