Iklan

Apel Cipkon Empat Pilar Cakung, Ciptakan Kampung Tangguh

09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T06:26:54Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Empat Pilar Muspika Kecamatan Cakung menggelar apel gabungan dan patroli malam guantibmas, jaga kampung, Sabtu (08/10/2022) malam.

Apel Cipkon Muspika Kecamatan Cakung tersebut dilaksanakan di Halaman Lulu Hypermart Kel. Ujung Menteng yang langsung di pimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK dan Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S.STP.,MA .

Arahan Danramil 06/Cakung pada Giat apel Cipkon tersebut  mengatakan, kegiatan apel dan patroli gabungan ini rutin dilaksanakan setiap hari sabtu malam minggu oleh Empat pilar guna mengantisipasi tindak kejahatan malam hari dilokasi rawan begal, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Adapun Giat selesai Apel Cipkon Muspika Empat pilar,  regu per kelompok yang dipimpin Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayah masing-masing tiap Kelurahan, Yaitu Kelurahan Jatinegara, Rawa terate, Penggilingan, Pulogebang, Cakung barat, Cakung timur dan Ujung Menteng.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Cipkon Empat Pilar Cakung, Ciptakan Kampung Tangguh

Terkini

Iklan