Iklan

Babinsa Klapa Dua Wetan Bantu Giat Bazar UMKM dan Pembilangan Bank Sampah

09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T06:35:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serka Didi Roendi bersama Bhabinkamtibmas bantu pelaksanaan Bazar UMKM dan Pembilangan Bank Sampah yang di Prakarsai oleh Babinsa bersama Lurah Klapa dua wetan bertempat di Jln. Masjid At-Taufik RT 09/011 Kelurahan Klapa dua wetan, Ciracas, Minggu (09/10/2022).

Kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas dilokasi Bazar UMKM selain membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan bazar tersebut, Babinsa juga membantu kelancaran Pembilangan Bank Sampah yang di kelola oleh perangkat RT/RW, yang mengelola sampah organik yang masih bisa di daur ulang kembali sehingga bisa bermanfaat untuk membantu ekonomi warga dengan daur ulang sampah melalui Bank'sampah.

Pada kesempatan tersebut Lurah Klapa dua wetan Hj. Sri Mulyati mengatakan, Kegiatan Bazar UMKM dan Pembilangan Bank Sampah yang di lakukan warga Klapa Dua Wetan ini sangat membantu warga masyarakat

“Gerakan Pembilangan sampah atau daur ulang sampah melalui Bank Sampah yang telah disediakan oleh perangkat RT/RW ini , diharapkan seluruh warga Klapa dua wetan bisa bersama merubah kebiasaan membuang sampah dengan memilah agar bisa bermanfaat untuk membantu ekonomi warga," tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Klapa Dua Wetan Bantu Giat Bazar UMKM dan Pembilangan Bank Sampah

Terkini

Iklan