Iklan

MAJUBUTHI Adakan Diklat dan Sertifikasi Pandita Pengurus Organisasi Wilayah Provinsi DKI Jakarta

09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T07:02:49Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA UTARA — MAJUBUTHI mengadakan giat Diklat dan Sertifikasi Pandita pengurus organisasi wilayah DKI Jakarta, bertempat di Hotel Hariston lantai 3 ruang bromo 1 dan 2, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu ( 09/10/2022 ).

Acara yang diselenggarakan dihotel ternama ini, diikuti oleh 25 peserta Diklat dan dibuka oleh Kabiro Dikmental DKI Jakarta Yang diwakili  Haji Aceng. Dalam sambutannya beliau mengatakan," Pemda DKI Jakarta memberikan dukungan dan semangat kepada semua Pandita umat Buddha yang hadir, selain menjadi Penceramah yang profesional dan handal, juga harus bekerja dengan Struktur organisasi yang tertata dengan baik sesuai dengan tema acara ini," ujar H.Aceng.


Turut hadir dalam kegiatan ini : Romo Asun, Biro Dikmental ( H Aceng, Ustad Mukhlis ), Tamil Selvan. SE, M.I, Kom, Pol (Komunikolog Politik dan Hukum Nasional), Pandu Winata ( Sekjen Gemabhudi ), Suwanto ( Pembimas DKI Jakarta ). 

Romo Asun menyampaikan dalam tehnik organisasi harus terjalin kerjasama yang baik, dan menjalankan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing. "

Sementara itu Tamil Selvan memberikan Materi 1 kepada Pandita Tentang " Cara komunikasi politik dan fungsi kinerja dalam organisasi, dengan baik sesuai bidang kepengurusan di MAJUBUTHI."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MAJUBUTHI Adakan Diklat dan Sertifikasi Pandita Pengurus Organisasi Wilayah Provinsi DKI Jakarta

Terkini

Iklan