Iklan

Babinsa Bersama Sudin Bina Marga Pasang Lampu Jalan Kampung

02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T22:40:06Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Serma Dulyati, Serda Suroto bersama Sudin Bina Marga Kota Administrasi Jakarta timur melaksanakan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum di RT. 05/08 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung Jakarta timur.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno mengatakan, Lampu penerangan jalan umum merupakan lampu yang sangat dibutuhkan untuk penerangan jalan yang lebih utama dimalam hari, sehingga dapat memberikan keselamatan dalam berkendara dan juga memberikan penerangan bagi warga masyarakat sebagai pengguna jalan tersebut, Jumat (30/09/22).

Ditambahkan Danramil, Pemasangan LPJU dilaksanakan ini bertujuan untuk penerangan jalan umum yang digunakan warga masyarakat sebagai sarana/Prasarana dalam menjaga Kamtibmas dilokasi jalan tersebut menjadi terang, ucapnya.

“Dengan pemasangan lampu jalan untuk penerangan diharapakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melewati jalan tersebut pada malam hari dan perangkat RT bersama warga berharap kepada Dinas Bina Marga dapat memasang LPJU disetiap gang, yang lampu jalannya belum terpasang,” tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bersama Sudin Bina Marga Pasang Lampu Jalan Kampung

Terkini

Iklan