Iklan

Danramil 02/Matraman Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Tingkatkan Imtaq dan Ukhuwah Islamiyah

23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T07:45:38Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang Bertempat di Masjid Baiturrahim Koramil 02 Matraman, Jln. Utan Kayu Raya No.01 RT.09/02 Kel. Utakara Kec. Matraman, Dengan Tema, ”Ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW semoga kita terhindar dari mara bahaya" Sabtu (22/10/22)

Giat di hadiri Oleh Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S, Sos., M.Si, Camat Bambang Panghestu, Sekel Kel.Uku Dicky, Ketua DMI Matraman H. Roman I Royo, Ust. H.Agus Azhari, Ust.Ihwan Sidik, Ust. H. Lili, Para Ketua DKM Masjid dan Musholah se Kec.Matraman, Peltu Aulia Abdillah ( Babinsa ) dan Ipda Atmir ( Kanit Babinkamtibmas ).
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di isi oleh KH. Zaki Umar, LC, MA, KH. Bazzar Al Banjari dan KH. Jamaludin F.Hasim, SH, MH, sebagai Penceramah.

Dalam sambutanya, Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si,  mengajak kepada seluruh  warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memakmurkan masjid sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

Ditambahkan Danramil, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan kita dapat mencontoh dan meneladani akhlak nabi Muhammad SAW.

"Semoga dengan kecintaan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulnya Nabi Muhammad SAW, kita semua dapat terhindar dari mara bahaya," Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 02/Matraman Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Tingkatkan Imtaq dan Ukhuwah Islamiyah

Terkini

Iklan