Iklan

Gebernur DKI Jakarta Berikan Penghargaan Pada RW 01 Angke Dalam Capaian Vaksinasi Tertinggi di Jakarta Barat

09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T23:11:28Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Utara - RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat berhasil meraih penghargaan atas capaian vaksinasi tertinggi di seluruh kabupaten/kota se Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta.


Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan A.Riza Patria kepada Ahmad Tushilal Amri pada acara silaturahmi Gubernur dan wakil gubernur bersama para Lembaga Kemasyarakatan se Provinsi DKI Jakarta di Aula Ecovention Ancol. Sabtu (08/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasid Baswedan menyebutkan bahwa capaian tersebut tak lepas dari kerja keras yang dilakukan seluruh pihak terkait serta kesadaran warga di wilayah RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat dalam mendukung program percepatan vaksinasi.

“Capaian vaksin kita tertinggi di Jakarta Barat. Maka dari itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat karena terlah mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi,” kata Anies Rasyid Baswedan.

Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras yang dilakukan seluruh jajaran Kelurahan Angke bersama unsur TNI-Polri serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat yang didukung berbagai pihak terutama RT, RW, LMK, PKK dan Karang Taruna dalam upaya penanganan dan antisipasi serta pelaksanaan vaksinasi COVID-19 itu sendiri.

Anies Baswedan berserta istri di akhir masa jabatannya juga meminta maaf, apabila dalam 5 tahun memimpin Jakarta ada khilaf salah kata pada semua Jajaran Pemprov DKI Jakarta, RT/RW, LMK, PKK dan Karang Tarauna.

" Acara silaturahmi ini kami hanya mengundang perwakilan saja, karna bila semua terlalu banyak," ujar Anies Baswedan[Yoes/Amri] 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gebernur DKI Jakarta Berikan Penghargaan Pada RW 01 Angke Dalam Capaian Vaksinasi Tertinggi di Jakarta Barat

Terkini

Iklan