Iklan

Kapolsek Cakung Bersama Forkopincam Geruduk Koramil 06/Cakung

06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T07:38:52Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, S.I.K bersama anggota dan Forkopincam Cakung geruduk Koramil beri kejutan Surprise Tumpeng HUT TNI ke 77, Rabu (05/10/22).

Di pimpin Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, S.I.K dan Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S.STP.,MA, mendatangi Koramil 06/Cakung ini bertujuan untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-77 dan memberikan suprise berupa Tumpeng dan kue ulang tahun.

Sinergitas kebersamaan TNI/Polri dan Forkopincam terlihat saat  Danramil menerima Ucapan Selamat HUT TNI ke 77. "Ini merupakan wujud kerjasama dalam menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Cakung yang sudah berjalan dengan baik, Danramil berharap TNI-Polri dan Forkopincam lebih meningkatkan kebersamaan agar tercipta persamaan persepsi dalam menjaga Kamtibmas Cakung lebih kondusif.

Sinergitas dalam menjaga kamtibmas untuk melayani masyarakat, Forkopincam dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kita selalu berkoordinasi dan saling membantu, sinergi ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan dalam menjaga Kamtibmas wilayah Cakung.

Sementara itu, Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Cakung beserta anggota dan Camat Cakung beserta jajaran Staf dan Lurah. "Dengan datangnya ke kantor kami menunjukan sinergitas serta kebersamaan solid. Semoga dihari jadi TNI ke 77 dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Cakung tetap aman kondusif.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cakung Bersama Forkopincam Geruduk Koramil 06/Cakung

Terkini

Iklan