Iklan

Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendi Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Warga Tidak Mampu

15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T14:05:36Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Forum RT-RW Jakarta Barat yang di komandoi oleh H. Rustam Effendi, S.Pd, M.M ini bila bicara masalah bantuan untuk bencana sudah tidak usah di ragukan lagi, karena sudah 42 kali Forum RT-RW memberikan bantuan pada korban kebakaran dan bencana di wilayah Jakarta Barat bahkan di luar provinsi.

Kali ini Rustam Effendi membuat program baru di Forum RT-RW Jakarta Barat dengan memberikan bantuan pendidikan bagi warga tidak mampu dengan kreteria tertentu dan hasil rekomendasi dari pengurus RT-RW setempat.

Raka Hafizd Herdianto anak dari Roswati warga tidak mampu di RW.03 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat ini terpilih untuk memdapat bantuan pendidikan dari Rustam Effendi, Sabtu (15/10/2022).

Bantuan ini diserahkan oleh salah satu pengurus di Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Mad Goncang yang juga ketua RW 04 di kelurahan Jembatan Besi pada Roswati yang di saksikan oleh Ketua RW.03, Aep Saipulloh.

" Kedatangan kami kesini untuk menyampaikan amanat ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, yang tidak dapat hadir pada kesempatan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ujar Mad Goncang.

Sementara itu Roswati mengucapkan terimakasih pada Forum RT-RW Jakarta Barat atas bantuannya.

" Kami sangat terharu dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami dalam mendidik anak," kata Roswati








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendi Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Warga Tidak Mampu

Terkini

Iklan