Iklan

Lurah Angke Kukuhkan Para Ketua RT Terpilih di RW 07

16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T04:38:20Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM,
JAKARTA BARAT — Lurah Angke, Teguh Muldiyanto, S.I.P, M.Si mengukuhkan para Ketua RT di Wilayah RW.07 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu malam (15/10/2022).



Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kelurahan Angke, H.Moh Thamrin, Kasiepem, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sat Pol PP, Ketua RW.07, FKDM, LMK, Karang Taruna,Tokoh masyarakat dan juga Tokoh Agama.



Sebelum acara dimulai, para undangan yang hadir diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjudkan dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh ustad Jalil Afandi.



Dalam sambutannya Teguh Mulyanto berpesan pada para ketua RT terpilih untuk meningkatkan kinerja dan pengabdiannya pada warga.

" Saya yakin dan percaya ini bukan suatu perlombaan terkait dengan pemilihan, tetapi ini amanah. Saya pesan kepada RT yang terpilih, yang baru maupun incamben tolong ditingkatkan kinerja dan pengabdian nya kepada masyarakat," tutur nya.



Ditempat yang sama Ketua RW.07, Dody Sunandar, S.E membacakan sumpah janji, yang diikuti oleh para ketua RT, sebagai kenang kenangan beliau juga memberikan cindra mata kepada Lurah Angke dan ASN berupa Rompi.

Sementara itu perwakilan Ketua RT terpilih Haris Chandra mengucapkan terimakasih pada semua pihak terutama pada warga semua yang masih memepercayai mereka untuk mengemban amanah ini untuk periode 2022-2027.

Diakhir acara para ketua RT terpilih mendapatkan ucapan selamat dari para tamu undangan.[Yoes]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Angke Kukuhkan Para Ketua RT Terpilih di RW 07

Terkini

Iklan