Iklan

Komsos Babinsa Kramatjati Bersama Lurah Dengan Pelaku UMKM

10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T07:42:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Koramil 05/Kramatjati Serda Wagiman bersama Lurah Balekambang Herman Triono, SE, melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di wilayah RW.02 Balekambang Kec. Kramatjati, Senin (10/10/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Diwilayah binaan teritorialnya merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut Serda Wagiman menyampaikan kepada perangkat RT/RW, LMK, FKDM dan Lurah Balekambang, Kegiatan ini dilakukan guna menjaga hubungan baik dan juga mendengarkan apa yang menjadi kendala serta keluhan warga terkait pengembangan usaha sebagai pelaku UMKM, karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian ditingkat RT/RW yang mengalir sesuai dengan kebutuhan warga.

Kegiatan Komsos oleh Serda Wagiman bersama Bhabinkamtibmas Balekambang tersebut dengan Lurah, Perangkat RT/RW dengan pelaku UMKM di lakukan agar bisa menambah semangat para pelaku UMKM untuk lebih meningkatkan hasil Produksi rumahannya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Babinsa Kramatjati Bersama Lurah Dengan Pelaku UMKM

Terkini

Iklan