Iklan

Silaturahmi Danramil 04/Pulogadung Bersama Camat dan FKDM

18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T11:54:38Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sayidan,SE, hadiri Giat silaturrahmi dengan Camat Pulogadung, Waka Polsek, Lasipem Kecamatan, para Kasipem Kelurahan, FKDM Tingkat Kota dan FKDM perwakilan tiap-tiap Kelurahan, Kecamatan Pulogadung. 

Kegiatan silaturahmi tatap muka ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan, antara Aparat Komando kewilayahan (Koramil) dengan Forkopimcam dan FKDM dengan tujuan untuk menyamakan persepsi serta kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan kamtibmas wilayah Kecamatan Pulogadung, Selasa (18/10/22).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) silaturahmi yang dihadiri oleh Camat Pulogadung Syafrudin Candra, A.P.,M.P.A, Danramil Pulogadung Kapten Inf Sayidan, SE, Waka Polsek Pulogadung AKP Pengki Sukmawan, Kasipem Kecamatan H. Ali Wahyudin, Para Kasipem Kelurahan, Babinsa dan FKDM.

Penyampaian Danramil 04/Pulogadung pada kegiatan acara Silaturrahmi tatap muka tersebut adalah merupakan suatu kegiatan Komunikasi Sosial yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dengan Instansi terkait yang tergabung dalam Forkopimcam sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah Kamtibmas Pulogadung. “Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memantapkan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Pulogadung dalam memperkokoh semangat Kesatuan dan persatuan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulogadung,” ucap Danramil.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Danramil 04/Pulogadung Bersama Camat dan FKDM

Terkini

Iklan