Iklan

Antisipasi Guantibmas, Babinsa Koramil 07/Cipayung Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pengamanan

02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T08:20:18Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Dalam rangka antisipasi Guantibmas, anggota Babinsa Koramil 07/Cipayung, Sertu Mulyono bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP gelar apel pengamanan yang dilaksanakan di Posko Pengamanan terpadu Kelurahan Lubang buaya Kecamatan Cipayung, Selasa (01/11/22).

Selain melakukan pengawasan aksi tawuran antar pelajar atau warga, mereka juga memberikan himbauan agar para pelajar selepas pulang sekolah langsung pulang menuju rumah masing-masing dan juga para remaja tidak ada yang nongkrong hingga larut malam dan tidak mengajak atau mengundang rekannya melalui WA Handphone untuk janjian tawuran.

Menurut Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, kegiatan pengamanan di Posko terpadu Pospol Lubang Buaya ini rutin dilakukan bersama dengan tiga pilar yang ada di wilayah Kelurahan Lubang buaya sebagai upaya langkah antisipasi tawuran para remaja antar RW.

Penjagaan Posko terpadu di Pospol Lubang buaya ini yang dilakukan selama 1 x 24 jam, bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan dan wilayah Kelurahan Lubang buaya aman, Nyaman dan kondusif, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Guantibmas, Babinsa Koramil 07/Cipayung Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pengamanan

Terkini

Iklan