Iklan

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar dan Warga Gotong Royong Buat Kawasan Unggulan

16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T22:40:50Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak Koramil 01/Jatinegara  melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Tiga pilar membuat Taman di kawasan Unggulan Jln. DI. Panjaitan Kel. Cipinang Cempedak Jatinegara, Senin (14/11/2022).

Gotong royong tersebut, dilakukan Sertu Dedi bersama tiga pilar dalam rangka memperindah kawasan Unggulan dengan tanaman hias agar terlihat asri disekitar lingkungan jalan tersebut.

Kegiatan Gotong royong ini, dihadiri juga Wakil Camat Jatinegara, Lurah Cipinang Cempedak, Kasipem, Sekkel, Bhabinkamtibmas, Satpol-PP, Para Ketua RW, LMK, FKDM, PPSU dan warga masyarakat Kelurahan Cipinang Cempedak.

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi pada Giat Gotong royong memperindah taman jalan dengan tanaman hias, mengatakan Babinsa Sertu Dedi bersama Lurah, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan, Pak RT/RW dan warga, hari ini melaksanakan kerja bakti  dalam rangka memperindah lingkungan jalan protokol yang merupakan kawasan unggulan agar terlihat asri dan nyaman dipandang mata.

“Pada kegiatan kerja bakti ini, kita lakukan dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat serta memperindah kawasan Unggulan yang ada diwilayah Cipinang Cempedak," Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar dan Warga Gotong Royong Buat Kawasan Unggulan

Terkini

Iklan