Iklan

Koramil 06/Cakung Bersinergi Sukseskan Kegiatan Jalan Sehat dan Bazar

13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T12:09:02Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Koramil 06/Cakung bersama Forkopimcam  menggelar gerak jalan santai dan bazar UMKM yang diikuti oleh ratusan peserta masyarakat dari RW 01 s.d RW. 014 Kelurahan Jatinegara, bertempat di Kawasan Industri Pulogadung, Minggu (13/11/22).

Gerak jalan santai dan bazar UMKM tersebut menyediakan Door Prize berupa hadiah menarik yang disediakan panitia diantaranya barang-barang elektronik 

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memperingati para pejuang yang telah berkorban demi bangsa dan negara, maka dari itu Kemerdekaan ini kita isi dengan berbagai kegiatan positif untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa seperti gerak jalan santai dan UMKM ini.

”Kegiatan gerak jalan santai dan Bazar UMKM Ini merupakan salah satu cara menjaga sinergitas dan kebersamaan Tiga pilar dan komponen masyarakat, sehingga Koramil 06/Cakung ikut serta meramaikan sebagai pengaman bersama Polsek Cakung.

Lurah Jatinegara yang didampingi oleh para Ketua RW.01 s.d RW.014 Kel. Jatinegara mengucapkan terima kasih kepada Koramil 06/Cakung dan Polsek Cakung beserta jajarannya karena ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara gerak jalan santai sehat bersinergi dan bazar UMKM.

” Gerak jalan santai dan Bazar UMKM ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 yang tahun ini mengambil tema "Pahlawanku Teladanku" kita tetap semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Gerak jalan santai ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Apkowil, Tiga pilar dan komponen masyarakat yang ikut serta dalam memeriahkan Giat gerak jalan santai ini.

Hadir dalam Giat gerak jalan santai ini, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno, Camat Cakung Fajar Eko Satrio, S.STP.,MA, Kapolsek Cakung diwakilkan Kapospol PIK, Lurah Jatinegara, Babinsa Sertu Ucok Bambang, Serma Ipan, Para Ketua RW.01 s/d RW.014, LMK, FKDM, Seluruh perangkat RT dan Warga Masyarakat.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 06/Cakung Bersinergi Sukseskan Kegiatan Jalan Sehat dan Bazar

Terkini

Iklan