Iklan

Jaga Kampung, Patroli Empat Pilar Muspika Cakung Ciptakan Wilayah Kondusif

13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T11:35:47Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Empat Pilar Muspika Kecamatan Cakung menggelar apel gabungan dan patroli malam jaga kampung (Siskamling), Sabtu (12/11/2022) malam.

Apel Cipkon Muspika Kecamatan Cakung tersebut dilaksanakan di Jln. BKT RT.03/03 Kelurahan Pulogebang KecamatanCakung yang di pimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno bersama Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK dan Wakil Camat Cakung.

Arahan Danramil 06/Cakung pada Giat apel Cipkon tersebut dalam sambutannya menyampaikan sbb : Assalamualaikum, Selamat malam salam sejahtera untuk kita semua, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Apel 4 Pilar yang hadir pada malam hari ini.

Pertama-tama yang akan saya sampaikan terkait maraknya kembali kasus Covid-19 di Jakarta dan saya sendiri baru kemarin terjangkit Covid-19 selama dua minggu. Saya mengajak kepada semua untuk tetap menjaga Protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

Tujuan dari apel 4 Pilar ini adalah agar kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Cakung tetap aman dan kondusif. 

" Kami akui dengan keterbatasan personil dengan cakupan area wilayah Kecamatan Cakung yang sangat luas dan kami berterima kasih atas peran peserta Apel yang telah berpartisipasi dalam turut serta menjaga kampung kita agar tetap aman.

Selanjutnya, setelah Apel masing-masing pimpinan apel gabungan untuk melakukan monitoring  wilayah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah dibagi per Kelurahan langsung melakukan patroli sesuai dengan wilayah masing-masing tiap Kelurahan, Yaitu Kelurahan Pulogebang, Penggilingan, Cakung barat, Cakung timur, Ujung Menteng, Rawa terate dan Jatinegara," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kampung, Patroli Empat Pilar Muspika Cakung Ciptakan Wilayah Kondusif

Terkini

Iklan