Iklan

Danramil Beserta Ketua Persit Ranting-2 Koramil 01/Jatinegara Berikan Bantuan Stunting

13 November 2022, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T11:28:53Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Letkol Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara  beserta Ketua Persit KCK Ranting-2 Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya memberikan bantuan anak Stunting, di wilayah Kalurahan Balimester Jatinegara, Sabtu (12/11/22).

Kegiatan pemberian bantuan sembako dan nutrisi tambahan untuk anak Stunting, sebagai upaya penyembuhan anak Stunting agar cepat pulih perkembangan tinggi dan berat badan anak tersebut. 

Pada kesempatan ini Koramil Jatinegara bersama Persit KCK Ranting-2 sebagai Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting, memberikan bantuan makanan tambahan dan sembako kepada anak yang mengalami Stunting dan beresiko Stunting di wilayah Kec. Jatinegara.

Ketua Persit KCK Ranting-2 Koramil 01/ Jatinegara Kodim 0505, memberikan edukasi kepada orangtua anak Stunting agar lebih memperhatikan gizi dan perkembangan anak balita dengan cara memberikan ASI, nutrisi asupan makanan yang sehat, menjaga kebersihan sanitasi berupa tersedianya air bersih, membiasakan pola hidup bersih dan harus sering mengecek tentang perkembangan pertumbuhan anak Stunting.

Untuk bantuan makanan tambahan dan sembako Peduli Stunting Bapak/Bunda Anak Asuh Stunting bagi anak di wilayah Kecamatan Jatinegara diserahkan langsung oleh Danramil dan Ketua Persit KCK Ranting-2 Koramil 01/ Jatinegara beserta pengurus Persit.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi, Ketua Persit KCK Ranting-2 Koramil 01/ Jatinegara beserta pengurus Persit, Babinsa, Kader Posyandu dan orang tua bersama anak Stunting. 

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil Beserta Ketua Persit Ranting-2 Koramil 01/Jatinegara Berikan Bantuan Stunting

Terkini

Iklan